[Logo] My Forum - your board description
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Register] Register / 
[Login] Login 
Forum Index
Profile for :: Resep Kue Renyah
Avatar All about Resep Kue Renyah
Ranking:
Karma:
Registration date:  14/08/2017 07:08:04
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Biography: Dia benar sekali. Memanggang lobster di oven (saya menemukan bahwa membawanya sampai 135 ° F dalam oven 350 ° F bekerja sangat baik) memberi Anda daging aromatik yang luar biasa dengan rasa yang jauh lebih intens dan lebih manis. Memanggang juga merupakan proses memasak yang lebih lambat daripada mengukus atau mendidih, yang menyebabkan daging dimasak lebih merata Tapi karena setiap mawar memiliki duri dan setiap koboi menyanyikan sebuah lagu sedih dan sedih, resep membuat cireng metode bagus ini hadir lengkap dengan beberapa masalahnya sendiri. Yang pertama Anda akan perhatikan adalah bahwa daging lobster panggang jauh lebih sulit dikeluarkan dari cangkang daripada direbus. Hal ini karena ketika protein dalam daging perlahan memanas, mereka akan secara kimia terikat dengan bagian dalam cangkangnya. Pemanasan yang cepat, di sisi lain, membuat mereka terlalu cepat mengecil untuk membentuk ikatan ini

Ini membuat kita dalam situasi yang agak lengket. Masak terlalu cepat dengan mengukus dan beberapa daging menjadi kenyal. Masak terlalu perlahan dengan memanggang dan daging menempel pada cangkangnya. Larutan? Uap atau rebus lobster sampai bagian luar daging mereka hanya terbenam - sekitar satu menit - lepaskan dari kapal uap, lalu selesaikan di oven.

Dengan daging yang mudah dikupas, dimasak rata, dan sangat dibumbui, kita hampir sampai. Hanya ada satu rintangan terakhir yang bisa diatasi. Masalahnya adalah dengan enzim yang sebagian besar terletak di hati yang gelap di karapas tengah. Enzim ini memecah struktur protein otot lobster, menjadi sangat aktif setelah kematian lobster (kue basah alasan utama Anda harus selalu mencari lobster hidup), terutama pada suhu yang lebih hangat. Masak terlalu lambat, dan Anda memberi enzim ini terlalu banyak waktu untuk bekerja, mengantarkan daging ekor yang berbatasan dengan lembek di dekat ujung karapas.

Hanya dua cara yang saya tahu untuk mencegah hal ini terjadi adalah dengan memasaknya sepanjang jalan dengan sangat cepat (sudah di luar pertanyaan), atau untuk benar-benar menyingkirkan ekor dan cakar dari karapas (dan menyinggung hati) sebelum memasak. Yang terakhir tampaknya pilihan yang lebih masuk akal (dan Anda selalu bisa memasak hati secara terpisah jika Anda adalah salah satu dari mereka yang suka memakannya).

Ada keuntungan lain yang berbeda untuk memasak ekor dan cakar secara terpisah dari karapas. Untuk satu hal, ini memungkinkan Anda untuk mengatasi kenyataan bahwa ekornya jauh lebih tebal daripada cakar atau buku-buku jari, dan karena itu memerlukan sedikit waktu memasak. Ini juga memungkinkan Anda menjaga agar karapas Anda tetap utuh sesuai keinginan (saya membuat persediaan saya untuk memasak paella saya).

Akhirnya, ini memecahkan masalah ekor keriting tua yang sial. Anda tahu, ketika ekor lobster Anda meringkuk menjadi bola seperti pilbug kecil (sebuah isopoda yang sangat mirip)? Ini tidak membuat banyak perbedaan pada rasa, tapi kadang-kadang resep masakan sehari-hari menyenangkan memiliki ekor lurus untuk tujuan presentasi. Itu benar, hanya meratakannya di papan tulis. Jangan khawatir jika ekor terus meringkuk dan tersentak tiba-tiba bahkan setelah benar-benar terlepas dari tubuh lobster: ini adalah reaksi refleks. Saya sudah melihatnya sampai dua jam setelah sisa lobster sudah lama meninggal.
Contact Resep Kue Renyah
Private Message:
Powered by JForum 2.1.9 © JForum Team